Workshop NOS

Worshop yang diadakan tanggal 2 agustus kemaren berjalan dengan sukses walaupun sedikit ada masalah ( listrik mati ) biasalah masalah sehari2 di kota medan.

Salah tempat diadakannya worshop pada Speady traning center medan

Beberapa anggota workshop sedang menunggu waktu untuk memulai diadakannya workshop sambil browsing internet.

ngomong bentar ssebelum memasuki ruangan worshop


Salah satu anggota NOS sedang memberikan pengarahan kepada para perserta – peserta workshop yang diantara nya ngebahas Linux basic dan cara – cara ngistall linux ubuntu.

Keseriusan para peserta workshop dalam mengikuti workshop terlihat dari pancaran wajah dari masing – masing peserta ( maklum aj masih banyak peserta yang belum ngerti sistem operasi linux apalagi cara nginstall linux )

Me …. anggota NOS medan dan sebagai pembentuk NOS ( keren gak …xixi)

Pembicara kelihatannya begitu serius kasi materi mudah – mudahan para peserta mengerti kalo tidak bisa berabeh acara workshopnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: